Rabu, 28 April 2010

Udah pada Ngawur kali Ya..

terus terang aku pribadi merasa sangat tersentil akan majunya seorang artis, yang notabene mengusung keseksian tubuhnya, berniat untuk menjadi seorang pimpinan daerah. dalam hatiku bergumam, apa sudah tidak ada orang yang lebih pantas dan lebih baik sehingga orang yang jelas2 seperti si artis jadi terpilih menjadi calon pemimpin. aneh, sungguh sangat aneh. 

seterusnya, yang lebih mengherankan lagi, banyak juga orang2 yang memberikan dukungan. udah pada ngawur kali ya. ini jaman dah sungguh2 gila bin edan. manusia sekarang sepertinya udah tidak menggunakan akal sehat dalam berpikir dan bertindak. yang penting tujuan tercapai, apapun caranya akan ditempuh.

aku sempat teringat akan suatu nasehat yang isinya kurang lebih begini : apabila engkau ingin  mengangkat seorang pemimpin maka carilah yang terbaik dalam segala hal, baik itu imannya, ilmunya dan akhlaknya. namun apabila engkau mencari pemimpin dengan cara asal2an, maka tunggu masa kehancuran yang akan menimpa.

semoga saja mata hati orang2 yang akan memilih nanti masih diberikan cahaya kebaikan yang dapat menerangi hati nurani yang terdalam. dan semoga saja Allah memberikan jalan yang terbaik untuk semuanya. amiiiin

Tidak ada komentar: